[J - Dorama] [SP] Kanojo to no Tadashii Asobikata [2007.03.23] [Subtitle Indonesia]


Cast
Yah elah gak usah nanya siapa yang maen udah download aja dijamin mata kalian bakal berbinar- binar

Sinopsis
Edd dah bujuk hah udah dibilang berapa kali kan Dorama di JFD itu sudah lulus uji standar  dunia hahahah btw kalo menurut saya sendiri sih ceritanya bagus cuman sayang cuman 45 menit tapi hebatnya gak gantung bener bener di rangkap habis dan keren banget dah.

Link Download

 [SP] Kanojo to no Tadashii Asobikata [2007.03.23]
Link Download 
  Miror Download 
Miror Download


1 komentar:

  1. ini Hiro kan? duh makasih banyak ya udah ngesub :)

    BalasHapus

Copyright © 2012 [J.F.D].