[Anime - Project Iseng Tapi Di Usahakan Serius] Samurai X ~ Remestered [Subtitle Indonesia]


Sinopsis
Kayanya gak perlu dikasih sinopsis ya kalo Sahabat JFD pernah mengalami masa kecil yang bahagia pasti kalian tau dengan Anime Yang satu ini.

Tolong di Perhatikan.
Ini adalah bukan project serius tapi saya sebagai ketua menyebutnya PROJECT ISENG TAPI DI USAHAKAN SERIUS *aneh ya namanya* hahah jadi bagi para sahabat JFD jangan menanyakan kapan selesai ini dan kapan selesai ini

Catatan Penting
RAW yang saya ambil ini adalah versi Remestered apa maksudnya itu saya juga kurang tau cuman setau saya dan yang saya baca juga itu maksudnya gambarnya lebih bagus dari versi sebelumnya. Sudah saya buktikan juga sih sama RAW samurai x versi dulu dan yang sekarang lebih bagus yang REMESTERED.

Link Download
Samurai x  Resmastered
Episode Satu
Download 
Miror Download


Samurai x  Resmastered
Episode Dua
Download
Miror Download


Samurai x  Resmastered
Episode Tiga
Download
Miror Download

Samurai x  Resmastered
Episode Empat
Download 
Miror Download


Samurai x  Resmastered
Episode Lima
Download 
Miror Download

1 komentar:

Copyright © 2012 [J.F.D].