[Ongoing - J - Dorama - Fall 2012] Sugarless


Title:シュガーレス 


Title (Romanji): Shugaresu

Format: Renzoku

Genre: School, Shounen, Slice of Life, Teen

Episodes: TBA

Broadcast network: NTV

Broadcast : 3 October 2012

Air Time : Wednesday 25:29


Udah dah gak perlu saya tulis dari Genre apa apa apa.. pasti pengunjung setia J.F.D udah tau dari bentuk cover atau apa.. dan kalo memang penggemar setia GTO.. pasti tau didalam cover ada siapa tuh? Kwokwowokwokw dan bagi anda yang suka Genre tauran antar sekolah sebaiknya nonton ini..dijamin gak akan nyesel
Warning : Bagi yang belum cukup umur  disarankan jangan menonton adegan berantem dari dorama ini... 



LANGSUNG AJA MASUK SINI

Saya gak Encoder dorama ini yang nge Encode adalah team subs baru.

30 komentar:

  1. Mantav! Lanjutkan..
    *cheers

    BalasHapus
  2. Mantav donk om ombink......*cheers

    BalasHapus
  3. Baca dengan teliti gan.. di postingan ini

    BalasHapus
  4. ini kan jfdsubs.blogpsot.com ?
    ga bisa tapi :(

    oh ya,,arigatou ya
    aku sneng dengan adanya blog ini
    semnangat abank2 semua :D

    BalasHapus
  5. hmmm maaf maaf .. biasa efek GALAU jadi salah deh#ngeles

    sekali lagi maaf atas ketidaknyamanan ini.. sekarang sudah bisa semua#terimakasih

    BalasHapus
  6. gpp bang,,,
    hehehhe

    iyaaa udh bisa sekarang,,
    makasih bang :D

    semangat buat semua kakak2 yang ada disini
    salam kenal yaa

    BalasHapus
  7. passnya apaan GAn..?
    Harap Bantu..

    BalasHapus
  8. @Nao Namekawa : yah elah di panggil abang.. saya masih SMA kali bang.....


    o00 syukur.. deh kalo udah bisa mah hehhee... gak laki- laki aja koq.. ada wanita 1 yang jadi staf disini hehehhee :D

    BalasHapus
  9. @Kang: pass ada koq.. coba lebih teliti lagi

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. ini hardsub ??
    yang softsub ada ga ??

    BalasHapus
  12. lah bang ini RAW? kan ini bukan subtitle indonesia?

    BalasHapus
  13. yg softsubbed ada gak ??
    kalo ada tolong upload dong .
    onegaishimasu ~

    BalasHapus
  14. pokonya file sugaraless ini..... belum ada yang nangani sub englishnya.... jadi masih berbentuk RAW....

    BalasHapus
  15. ep 5 ceritanya kepotong setengah, mohon perbaikannya..

    BalasHapus
  16. @A : di menit ke berapa.. kayanya saya check engga deh, bisa seperti itu banyak faktor mungkin saat anda download koneksi terputus.. coba anda download ulang.... dan saya juga akan melakukan perbaikan secepatnya

    BalasHapus
  17. lanjut dong... mana episode 6 nya?

    BalasHapus
  18. sudah di tambahkan tinggal download aja gan....

    BalasHapus
  19. gan, part 7 nya gak bisa didownload

    terima kasih

    BalasHapus
  20. Emang suka gitu IDWS, itu filenya bukan ke Remove atau apa.. terus aja coba download ya kk... kalo Tidak bisa terus coba Mirornya ya ?

    BalasHapus
  21. gan mohon maaf, linknya enggak bisa di download, tolong perbaiki ya....

    BalasHapus
  22. kan ada Miror bang, kalo IDWS tidak bisa kan ada alternatiflainya... dan IDWS coba refersh terus bang.. emang lagi gangguan kadang

    BalasHapus
  23. bang, yg ini belon ada subnya yah ?

    btw makasih kerja kerasnya selama ini, jadi puas banget nonton drama2nya.. ngesubsnya juga oke punya semua

    BalasHapus
  24. @Yogi: maaf banget bukanya kami tidak mau ngesub memang kebetulan di fansub luarnya tidak ada yang mau menangani....

    BalasHapus
  25. gan,, passnya ga fungsi di idws, mirror juga ga bisa didownload..

    BalasHapus
  26. aii sy mw download :(
    kpn selesai prbaikannya :D

    BalasHapus
  27. wahh keren ini doramanya...ijin download ^_^

    BalasHapus

Copyright © 2012 [J.F.D].