RAW Original: Ganool.com 1080p
Translator Indonesia: AfidC2N - www.IDFL.me
Translator Checker - Editor: AfidC2N - www.IDFL.me
Timming Karoke: AfidC2N - www.IDFL.me
Efect Karoke: Adiyana - JFD ~ Subs
Typesetter - Encoder: Adiyana - JFD ~ Subs
Quality Checker: JFD ~ Subs



Catatan: JANGAN PAKE GOM PLAYER#KALO MASIH PAKE MENDING GAK USAH DOWNLOAD kwokowkow

Saigo No Keikan







Dorama yang Delay atau Tertunda tidak akan di subs, karena kami kekurangan tenaga jadi permintaan maaf saya akan saya Upload Encodenya aja.. coba aja check subtitle Indonesia nya di Google siapa tau ada hahhaha 



Ya ga perlu pakai cover asli pasti kalian sudah tau ini dorama mana? gak pernah bosen nonton ini dan masih saja saya mengularkan begitu banyak air mata... buat dorama ini JFD tidak ngesub full cuman sampe 2 nah sisanya kami cuman Encode aja.. toh lagi pula subtitlenya udah banyak bertebaran di GOOGLE jadi tinggal cari sendiri aja ya... :D#salam come back



Hmmmm, kembalinya sang Fansub Dorama Terbaik*kata saya Adiyana* hahahhaa, makasih buat para orang yang masih tiap hari bolak balik liat fansub ini, dan bertanya ''kapan update, kapan bubar? eh'' hahhaha di tegaskan se menghilangnya fansub JFD tidak akan pernah bubar :D ini adalah hadiah buat para sahabat yang masih setia dan percaya akan ada nya fansub JFD ini :D 
*Bingung mau ngomong apa lagi*



Maaf udah lama gak update dan udah lama gak nongol *Adiyana* saya lama gak nongol karena masuk ke universitas fokus kesana hehe rencana emang saya bener bener pengen berhenti dari dunia subbing cuman mau gimana lagi? saya cinta sama JFD dan cinta sama dorama japan hehe ... maaf kalo seandainya banyak komen, tanyaan yang saya gak sempat bales karena emang saya bener bener sibuk hehehe cuman kalo di pikir banyak yang nanyain JFD berarti kangen? atau peduli ya? berarti kalo sahabat semua peduli dengan majunya JFD saya mohon ikut lah bantu kami heheheh 
*Rencana saya ingin masuk lagi dalam dunia fansubb dan Kembali Untuk JFD jadi saya mohon dengan sangat GABUNG LAH BERSAMA KAMI*

Lowongan yang di buka

Translator, dapat menerjemahkan bahasa Jepang/Inggris kedalam bahasa Indonesia dengan baik. [Kami Butuh 4]
Translate Checker,  memahami bahasa Jepang/Inggris dengan baik, memiliki ketelitian yang baik.[Kami Butuh 4]
Editor, memahami EYD, susunan kalimat bahasa Indonesia yang baik dan mampu membuat kalimat yang masih kaku menjadi nyaman dibaca.[Kami Butuh 4]
Encoder,  memiliki komputer dengan processor minimal Intel Dual Core atau yang setara dengannya. Akan lebih baik jika punya spesifikasi komputer di atasnya. Serta memiliki kecepatan internet yang tinggi (dibutuhkan untuk proses unduh/unggah video).[Kami Butuh 2]
Distro,  memiliki kecepatan internet yang tinggi.[Kami Butuh 2]

Encoder: Misalnya gak ngerti bisa nanya ke saya dan belajar dulu
Kecepatan Download dan Upload yang dibutukan Distro dan Encoder:
Download: 50 Kb-150 
Kb (Misalnya ada yang lebih itu lebih bagus)
Upload: 50 - 85 
Kb (Misalnya ada yang lebih itu lebih bagus)

Note: Kalau yang ingin daftar bisa komen di Fp Jfd ~ Subs, Komen disini bisa atau Fb saya Langusng ADIYANA

Note: KAMI TIDAK BUTUH ORANG PHP YANG ASAL BICARA MINTA GABUNG TAPI TIDAK DI DASARI DENGAN NIAT

Note: Yang kami butuhkan orang yang niat dan orang yang ingin belajar 




Download di sini atau di sini
Copyright © 2012 [J.F.D].