[JFD ~ YK ~ PPS ~ HS] Kamen Teacher - Episode 01 [SUBTITLE INDONESIA ~ Ongoing]


Team Subs

Translator [ParePareSubs]
Translator Checker [ Yui - Karoke]
Typesetter 
[ Yui - Karoke]
Editor 
[ Yui - Karoke]
Encoder - Uploader [JFD ~ Subs]
Distro [Hide ~ Subs]

Sinopsis

Males Ngasih Sinopsis JFD gak mungkin ngajak temen temen fansub terbaik kalo ceritanya gak menarik jadi silahkan aja kalian yang nyicipi 4 Fansub keren dan kece bergabung buat dorama ini.

====================================

Kamen Teacher - Episode 01
Link Download 
Catatan Encoder -  Episode 01 [Lihat bagian Yang Kurang Enaknya]: Maff kalo banyak scane gelap yang videonya agak kurang begitu baik soalnya dari RAW originalnya juga udah begitu saya udah hampir nyoba encode 10 kali dengan setingan berbeda tapi tetap gak bisa,tenang aja gak akan ngerusak mata koq 


15 komentar:

  1. Amankan Pertamax kwokwokwokwokwokwokwokwok#minggir lu pada

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Tendang yang keduaxxx wkowkowkow

      Hapus
  3. ini sebenarnya dorama apa tokusatsu sih ? #penasaran??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Tokusatsu campur dorama setau saya sih ya? tapi saya juga jarang ngikutin Toku rata rata menitnya 25 menit atau 30 menitan tapi kalo dorama biasanya 45 atau 51 menitnya jadi ini Toku campur dorama heheheh tapi keren koq...

      Hapus
  4. mantep bang transalasinya

    gaya bahasanya enak utk dinikmati

    keep your good work and ill be waiting for the next sub of Kamen Teacher

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambahan :P

      utk next sub, klo bisa tetap dgn kualitas 720p hardsub ^^

      dan klo bisa rilis setiap minggu akan lebih baik hehehehe

      Hapus
    2. Wehhh alhamdullilahhhh atuhhh kalo bagus mahhh gimana gak bagus semuanya benar benar di perhatikan koq sama kami hehehhe

      Terimakasih sudah berkunjung kwokwokww

      Hapus
  5. widiih sadis min doramanya, seneng banget nonton nya!!
    adaptasi dari manga ya?
    lanjuut terus min, demen banget sama yg pukul-pukulan gini!!
    dan serius itu yg jadi pak guru nya keren banget! walaupun punya kekuatan dan diberi keleluasaan utk memakai kekerasan, tapi lebih memilih mendidik tanpa kekerasan :3
    ngga sabar nunggu kelanjutannya, makasih min!! :D

    BalasHapus
  6. dorana yg perah ane tonton ikemen desu ne, GTO, Vampire Heaven, trs di dorama ini ada org2 dr 3 dorama yg pernah ane tonton -_-

    BalasHapus
  7. gan adi dorama Itsuka Hi no Ataru Basho de 2013 diselesain dong :D

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. gan ini saya kasih link buat bahasa inggrisnya semoga dapat membantu.sankyuu
    http://hana-subs.livejournal.com/

    BalasHapus
  10. sizenya, dan hdd gue...
    hiks.. :')

    BalasHapus

Copyright © 2012 [J.F.D].