[C - Movie] You Are the Apple of My Eye [Subtitle Indonesia]




Details:
Also Known As: 那些年,我們一起追的女孩
Directed by: Giddens Ko
Country: Taiwan
Language: Mandarin
Subtitle: Indonesia
Year: 2011
Genre: Romance and Comedy
Rating: 10/10





Cast:
Ko Cheng-Tung
Michelle Chen Yan-Xi
Yan Sheng-Yu
Steven Hao
Tsai Cheng-Hsien
Owodog
Wan Wan
Hao Shaowen Nama Terkenalnya Boboho [Berita Sedih]



Sinopsis:
Saya tidak akan memberikan sinopsis karna intinya saya tidak mungkin men share di blog saya kalo flimnya tidak bagus atau tidak saya lihat dulu dan jujur saya udah liat flim ini sebanyak 10 kali lebih... dan dalam 10 kali itu saya nangis dan ketawa menjadi satu...dan ini juga di nobatkan sebagai flim The Best Flim Chinese 2011 dan mengalahkan flim box office kalo sering maen ke IDWS dan membuka theardnya liat saja betapa orang orang memberikan jempol buat flim ini jadi intinya kalo emang penasaran ya download dan kalo memang tidak mau karna tidak ada sinopsis juga tidak apa apa kalo tidak mendownload


Link Download Tinggal Klik Gambar
Link Download Tinggal Klik Gambar



Xiao Long dan Boboho

Catatan: saya mohon kalo yang belum nonton dan terus nonton di harapkan jangan ada barang barang dekat anda.. dan siapkan tisu yang banyak....


20 komentar:

  1. Score : 10/10
    gak bisa berkata-kata lagi

    Keduax diamankan

    BalasHapus
  2. @ombink
    hahahhaahhaha lupa bang, lupa di tambahin rating 10nya.. makasih ya bang udah ngingetin

    BalasHapus
  3. Film pertama yang bener2 bikin Nangis T.T

    BalasHapus
  4. @Living.Death

    hahahha gan kalo flim ini sih bukan pertama ya gan.. kalo saya sih nonton flim sedih pasti bakal nangis.. tapi gak di buat buat loh.. tapi jujur saya nonton flim ini nangis deres banget....

    BalasHapus
  5. coba dehh ...
    walaupun jarang lihat film chinesse
    wkwkwkkw

    BalasHapus
  6. @Yoshakiyo

    hahhahah please gan di coba.. terus datang lagi untuk komen ya gan :D

    BalasHapus
  7. Ternyata filmnya beneran seru gan.. Kasian banget pengantin prianya.. Jadi senjata makan tuan.. Kalau ada film bagus share lagi ya gan.. :-D

    BalasHapus
  8. @Haru Glory

    hahhahahah senjata makan tuan bagaimana?

    bener bener nyesek banget dah flim ini

    BalasHapus
  9. satu kata pak.. cuma bikin nyesek...
    kirain bakal kayak prodai atau kayak hanamizuki
    taunya, argkk
    sukses bikin gak bisa tidur, gelisah sendiri,
    Gak enak banget ..

    nyesel aku nyianyiain masa mudaku.. wkwk

    BalasHapus
  10. @Yoshakiyo

    hahhahahha kan saya bilang mending nonton dulu pak, saya juga begitu pernah merasakan hal yang sama dengan flim ini... sebenarnya kalo nonton flim ini ada keselnya ada bahagia ya.. keselnya sih kenapa si shen harus nikah sama orang lain... maksudnya kenapa gampang banget ngilangin pikiran orang yang di cintai yaitu Ko Ching Theng... dan kalo Ko bego kenapa dia gak nembak? padahal sudah tau si shen cinta juga sama dia hahhaha.. karna takut sih..

    pokonya intinya the best.....

    BalasHapus
  11. Senjata makan tuan gan, maksudnya ucapan sang pengantin cowo ternyata beneran dilakuin sama para sahabat.. :-D

    Jujur gak nyangka juga liat endingnya.. Ternyata pasangannya gak sesuai harapan.. *_*

    BalasHapus
  12. satu kata pengecut dan egois.. -_-
    seems legit :3 prodai, kalo happy ending ntar..
    bagus kayak gini, best lah pokoknya..

    kalo ada rekomen yang lain :v
    share lagi m(_ _)m
    makasih banyak >.<
    maju teruss.. wkwkw



    BalasHapus
  13. @Haru Glory

    hahhaha o00 gitu... iya ya... namanya jodoh gak ada yang tau.. cuman kesel banget sama shen masa gampang banget ngelupain si Ko

    BalasHapus
  14. @Yoshakiyo

    hahhahhahahahhaa pokonya ini flim terbaik dan terbaik.. siap siap gan.. intinya flim flim yang di post di blog JFD ini semuanya flim terbaik terbaik...

    BalasHapus
  15. Yg cowo juga salah.. Ngambeknya kelamaan, baru hubungin lagi waktu ada gempa + telat melamar sang cewe seh.. Jadinya keduluan orang deeh..

    BalasHapus
  16. password nya apa ini min kalo mau download

    BalasHapus
  17. si shen bukan ngelupain, liat tatapan matanya saat berjalan bersama pengantin pria menuju pelaminan,,dia tersenyum manis dengan semua undangan tapi senyumnya berubah ketika melihat ko teng,, si shen berfikir ko teng bisa bahagia tanpanya(bisa melakukan apa saja yang disukainya), begitu juga ko teng berfikir sebaliknya.

    BalasHapus
  18. Min kok g bsa d download? Apa cma d aq gtu?

    BalasHapus
  19. jadi flashback nih min :(
    dh ngalamin 2 kali :'(

    BalasHapus

Copyright © 2012 [J.F.D].